Sunday, September 14, 2008

Cara Membuat Kue Semprit

video

Naaaa..... ini nih yang ditunggu sama temen2 kaaaann ???
Kebetulan kemaren bikin kue Semprit ini dan Lintang mau disuruh jadi "korbannya" untuk mendemokan gimana cara bikin kue semprit ini. *ma kasih ya nak, love u... thanks udah bantuin mama*

Nah, kalo Lintang aja bisa..... kalian pasti juga BISSSAAAA !!!! ayooo bikin.... mumpung lebaran masih jaoohh :) :)

oh yaa... kalo mau liat spuitnya kayak apa.... aku post di Kamus Dapurku yaa...
silahkan diintip juga.

4 comments:

  1. mba ria...
    bisa kejang tuh jempolnya...):

    ReplyDelete
  2. huehehehe.... bikinnya jangan pake emosi bu biar jempolnya ga kejang :D :D
    nyanteee ajah... hihihi.
    nti kalo udah selesai bikinnya trus nyalon yah... menicure ;)

    *jd harap diperhatikan, kl mo jual kuker ini jangan lupa masukkan biaya buat nyalon yah... hihihi*

    ReplyDelete
  3. tante
    makasih ya buat videonya
    aq ada tes tata boga bwt kue semprit
    prtm mau coba dulu
    tp wktnya g sempet
    jdi sya cr d internet
    ktemu punya tante
    makasi y tante bwt caranya

    :p :D

    ReplyDelete
  4. halo Yesti...
    wah lagi mau test tataboga yah?
    tante doain deh semoga hasilnya keren dan dapet nilai bagus :)
    sukses buat Yesti yah.... seneng deh udah maen kesini :)

    ReplyDelete